SeComputer

Learning Basic Computer Science

Windows 8.1 Update 1 Diperkirakan Rilis Pada Bulan Maret

win8update 


Windows 8.1 Update 1 Diperkirakan Rilis Pada Bulan Maret - Dikutip dari ZDNet, Mary Jo Foley, seorang pemerhati Microsoft mengemukakan, menurut sumber terpercaya, Microsoft akan menghadirkan update bagi Windows 8.1. Sumber tersebut mengatakan bahwa Microsoft menargetkan rilis Windows 8.1 Update 1 pada 11 Maret tahun ini. Update tersebut nantinya akan tersedia melalui Windows Update.

Microsoft sendiri telah memiliki pertimbangan khusus mengenai ketersediaan update tersebut yang bisa didapatkan melalui Windows Update dan bukannya melalui Windows Store. Mereka mengatakan bahwa masih banyak pengguna yang mengalami permasalahan dalam mengunduh aplikasi melalui store, dan Windows Update menjadi pilihan yang lebih baik. Dan tentu saja update ini tersedia gratis bagi pengguna Windows 8.1.

Update 1 atau juga disebut dengan GDR 1 akan menitikberatkan pada perbaikan kinerja memori dan media simpan. Perbaikan ini diharapkan bakal memungkinkannya untuk berjalan lebih mulus pada perangkat dengan spesifikasi standar serta tablet. Selain perbaikan, akan hadir pula beberapa fitur baru yang akan membuat Windows 8.1 menjadi lebih user friendly. Salah satunya dengan adanya fungsi agar pengguna dapat menampilkan aplikasi berbasis Metro pada taskbar di desktop.

Jika Microsoft akhirnya tidak merilis pada tanggal yang telah direncakan tersebut, paling tidak mereka tetap akan melakukannya sebelum peluncuran update Windows Phone 8 ke versi 8.1 yang dijadwalkan hadir akhir April ini.


Sumber : Klik disini 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar: